Kategori Produk

Gorden kayu wooden blind krey kayu tirai gulung

Deskripsi Produk

Kategori:

Gorden kayu sering disebut juga dengan wooden blind dan beberapa orang menyebutnya dengan krey kayu bahkan ada juga yang menyebutnya dengan tirai gulung.

Untuk harga gorden kayu ini berbeda beda tergantung dari lebar gorden kayu :
Gorden kayu lebar 27 mm

Gorden kayu lebar 35 mm

Gorden kayu lebar 50 mm

Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung Gorden kayu wooden blind tirai krey gulung

Wooden Blind merupakan Blind yang berbahan dasar terbuat dari kayu, suasana nature dan alami bisa di dapat dari penggunaan Blind jenis ini. dikarenakan bahan kayu agak berat Blind ini di design untuk jendela yang tidak begitu besar.

Tidak jauh berbeda dengan horizontal Blind, namun yang membedakannya adalah bahan baku. Sesuai dengan namanya krey jenis ini terbuat dari kayu jati kualitas super. Di produksi dengan menggunakan mesin canggih sehingga sangat awet, cat dengan kualitas brand. Gorden kayu atau wooden blind ini sudah finishing untuk kualitas ekspor.

Wooden blind bisa menjadi pelindung kedua ke kulit atau disebut dengan secondary skin

Rumah tropis rentan terpapar sinar matahari secara langsung sehingga suhu di dalam rumah terasa panas. Di sinilah secondary skin berguna untuk menahan sinar matahari langsung. Beberapa orang menanyakan apakah gorden kayu atau wooden blind ini bisa dijadikan sebagai gorden tampias hujan atau gorden penghalang hujan untuk di outdoor? Kami tidak menyarankan gorden kayu untuk outdoor karena gorden kayu ini akan kalah dengan angin yang kencang kemudian merusak tali gorden kayu dan slat gorden kayu, tetapi jika angin tidak kencang maka gorden kayu atau wooden blind ini bisa digunakan. Oleh karena itu gorden kayu atau wooden blind ini kami sarankan lebih ke interior menutup jendela rumah anda, atau kalau tetap ingin gorden kayu berada di luar perhatikan baik-baik kondisi angin diluar, jika angin tidak kencang karena ada penghalang angin maka bisa digunakan, tetapi jika angin kencang maka jangan gunakan gorden kayu ini.

Secondary skin  merupakan lapisan kedua pada bangunan dan memiliki fungsi utama sebagai penahan sinar matahari langsung. Biasanya, secondary skin  diterapkan pada bangunan yg berada di daerah tropis. Dengan berkembangnya ilmu arsitektur bangunan dan kebutuhan masyarakat akan rumah yg ideal, maka secondary skin  sekarang tidak hanya mengedepankan fungsinya, melainkan juga harus bisa menyatu dengan desain arsitektur yg ada.

Material secondary skin paling lazim dan paling dasar dalam arsitektur bangunan yg sampai sekarang masih digunakan adalah gorden, Material lain yg bisa menjadi alternatif tambahan selain gorden adalah wooden blind  dan para-para. Sebetulnya bambu juga bisa digunakan sebagai material secondary skin . Namun yg umumnya digunakan pada desain-desain terkini adalah wooden blind  dan para-para, karena memberikan kesan minimalis.

Wooden blind  biasanya terbuat dari kayu dan diletakkan di belakang bidang kaca rumah. Sebagai secondary skin , wooden blind  ini terbukti mampu mengurangi sinar matahari langsung dari luar.

Kelebihan lain wooden blind  antara lain mudah didapat, pengerjaannya cepat, dan tersedia dalam berbagai warna, sehingga bisa disesuaikan dengan desain interior yg ada. “Jadi, secara fungsional, wooden blind  ini sangat baik, namun tetap bisa membaur atau menyesuaikan terhadap interior bangunannya. Harganya pun bervariasi, bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing.

Material lainnya adalah para-para, yg disusun dengan kerapatan dan kemiringan tertentu, sehingga berfungsi sebagai semacam tabir surya.

wood blind

Perbedaan wooden blind dan para-para adalah pada letak atau placement-nya. Wooden blind  biasanya cenderung ditempatkan di ruang dalam atau interior bangunan. Letaknya biasanya berada di belakang suatu bukaan jendela. Sementara para-para lebih ke eksterior dan berada di ruang luar, misalnya diletakkan di area teras, sehingga bisa mengurangi sinar matahari dan juga tampias hujan yg jatuh di teras/ beranda rumah.

Jarak pemasangan secondary skin  tentu juga harus disesuaikan dengan jarak dari jendela. Jarak wooden blind  biasanya lebih dekat dengan jendela, sementara para-para jarak tiap kisi-kisinya tidak ada patokan yg pasti. Untuk lebar slat wooden blind ini bermacam-macam ada yang wooden blind lebar 27 mm , wooden blind lebar 35 mm , dan wooden blind lebar 50 mm

Untuk harga gorden kayu , pembelian dan konsultasi di zaldi gorden minimalis

0821 1335 1338

0821 3890 3060

  • Gorden Rumah Sakit Kain PVC Anti noda anti bakteri

    Gorden Rumah Sa

    Rp.150,000.00

  • Gorden rumah sakit bahan PVC anti noda anti bakteri

    Gorden rumah sa

    Rp.210,000.00

  • Gorden Mewah dengan poni dan rumbai renda

    Gorden Mewah de

    Rp.1.00